Pages

Minggu, 28 Desember 2014

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari informasi mengenai pengobatan Penyakit Stroke, kami sajikan artikel tentang Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke dengan Jelly Gamat Gold-G. Nah, tahukah Anda apa itu Jelly Gamat Gold-G? Jika Anda belum tahu, sebaiknya Anda simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Penjelasan Tentang Stroke

Stroke adalah serangan otak yang timbulnya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Dengan kata lain penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karenakan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.

Jumlah penderita stroke di Indonesia semakin meningkat tiap tahunnya. Pada akhir tahun 2012 lalu, sebuah lembaga mencatat telah terjadi sekitar 500.000 kasus penderita stroke dengan angka 12.500 orang meninggal akibat penyakit tersebut. Sementara sisanya mengalami cacat, baik ringan maupun berat. Karena itu pengobatan awal serta pencegahan menjadi peran penting dalam memerangi stroke.

Penyebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku
  • Faktor risiko medis
Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
  • Faktor risiko perilaku
Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Gejala Serangan Stroke

Pada tingkat awal, masyarakat, keluarga dan setiap orang harus memperoleh informasi yang jelas dan meyakinkan bahwa stroke adalah serangan otak yang secara sederhana mempunyai lima tanda-tanda utama yang harus dimengerti dan sangat difahami. Hal ini penting agar semua orang mempunyai kewaspadaan yang tinggi terhadap bahaya serangan stroke.

Tanda-tanda utama serangan stroke :
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua matamendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya
Selain itu harus dijelaskan pula kemungkinan munculnya tanda-tanda ikutan lain yang bisa timbul dan atau harus diwaspadai, yaitu;
  • Rasa mual, panas dan sangat sering muntah-muntah
  • Rasa pingsan mendadak, atau merasa hilang kesadaran secara mendadak
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit stroke, kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke dengan memanfaatkan hewan laut atau teripang emas sebagai bahan utamanya.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Cara Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Penyakit Stroke Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke merupakan sediaan cairan kental berbentuk jeli yang dikemas dalam kemasan botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjamin kealamian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya. Bahan dasar dari pembuatan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke ini adalah ekstrak tripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jensis teripang terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar laut.
Jelly Gamat Gold-G sangat cocok untuk dijadikan Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke masa kini, karena pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus dalam Jelly Gamat Gold-G ini ditemukan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS dan GAGs dapat memberikan efek perlendiran pada dinding pembuluh darah, ini dapat mencegah penggumpalan dan penyumbatan aliran darah, sehingga penyumbatan saluran pembuluh darah pada kasus penyakit stroke dapat di atasi dengan Jelly Gamat Gold-G.

Selain mengandung MPS dan Gagas, di dalam Jelly Gamat GOld-G ini terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega (3, 6 dan 9) dan Asam Amino yang sangat apmuh mengobati berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh kita.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan stroke.
Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi stroke herbal jelly gamat gold g 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produuk Jelly gamat gold g saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.
Dari kesaksian penderita stroke diatas sudah jelas, kalo Jelly Gamat Gold-G ini sangat cocok untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Stroke saat ini. Jika Anda masih ragu dengan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G ini, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan Sekarang Juga !!!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar