Pages

Selasa, 10 Maret 2015

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Hati

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Hati - Anda menderita radang hati? Solusinya, ya hanya dengan Jelly Gamat Gold-G. Kenapa harus dengan Jelly Gamat Gold-G? Karena di dalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan yang sangat berkhasiat untuk menuntaskan berbagai macam penyakit salah satunya radang hati. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaptar di BPOM RI ML 114645721. Jadi, Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Hati dengan Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman dikonsumsi dan sudah tidak perlu diragukan lagi keampuhannya.

Penyakit Radang Hati

Penyakit radang hati merupakan suatu kondisi dimana fungsi organ hati mengalami kerusakan, sehingga hati tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik karena adanya peradangan. Sedangkan untuk fungsi hati itu sendiri yaitu menyaring darah, membantu mengurai dan mendaur ulang sel-sel darah merah, membuat protein-protein penting seperti yang terlibat dalam pembekuan darah dan lain-lain. Hati juga berfungsi membersihkan zat berbahaya yakni racun sebelum sempat meracuni tubuh. Dan hati juga membuat empedu; cairan kekuningan yang membantu penyerapan makanan yang dimakan. Empedu terbuat dari zat yang bernama bilirubin, senyawa kekuningan. Empedu dikeluarkan langsung ke usus kecil dua belas jari melalui saluran empedu. Juga dapat disimpan di kantung empedu sebelum dikeluarkan ke usus kecil. Empedu membuat tinja berwarna hijau kecoklatan. Hati juga membuat senyawa khusus yang membuat darah membeku ketika terjadi cidera. Namun jika hati menjadi terinfeksi atau terjadinya peradangan hati, maka kemampuannya untuk melaksanakan fungsi-fungsi tersebut menjadi lemah.

Berikut merupakan gejala-gejala yang timbul pada penderita radang hati, diantaranya :
  • Mual
  • Hilangnya selera makan
  • Warna fases pucat
  • Nyeri perut pada bagian kanan atas perut
  • Kadar gula darah rendah
  • Otot-otot terasa sakit
  • Tubuh mudah lelah
  • Warna urin berubah menjadi coklat pekat
Mengingat penyakit radang hati ini sangat berbahaya, maka dari itu jalan terbaik untuk mengatasi keluhan penyakit radang hati ialah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Hati. Karena ekstrak teripang yang terkandung di dalamnya, mampu membantu sistem peradangan yang bermasalah.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Hati

Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Hati merupakan herbal berbentuk seperti Jelly yang memiliki rasa tawar. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari keseluruhan bahan alami dengan komposisi utamanya yakni berupa teripang atau gamat (timun emas) dari spesies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan berbagai uji klinis yang ketat sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat serta kualitas kelas dunia.
Selain itu hasil penelitian lain mengungkapkan bahwa teripang atau gamat ini memilki kandungan Cell Growth Factor yakni kandungan yang dapat meregenerasi sel yang telah rusak bahkan membusuk sekalupun pada tubuh manusia. Sehingga hal tersebut memungkinkan teripang mampu mengatasi berbagai macam jenis luka. Bukan hanya itu saja teripang juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit, merontokan racun pada hati, melancarkan peredaran darah, mengobati maag dan mampu dijadikan sebagai bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Legalitas Dari Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Aturan Pakai Jelly Gamat Gold-G
  • Dosis pemakaian : 2-3 Sendok makan (20-30 ml) 3 kali sehari
  • Dapat dicampur dengan makanan atau minuman Anda
  • Pemakaian dikonsumsi dengan cara diminum dan bekerja juga dengan cara dioles
  • Simpan di tempat sejuk dan kering seperti di lemari es
  • Tidak diperuntukkan untuk penderita alergi makanan laut
Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Hati dengan Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit radang hati, Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit lainya seperti maag kronis, asam lambung, bronkitis, tulang keropos, tipes, diabetes, lambung bocor dan penyakit lainya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar