Pages

Senin, 22 September 2014

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus - Radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya, jika tidak ditangani dengan serius maka akan berakibat fatal terhadap kesehatan tubuh. OOleh karena itu, disini kami akan memberikan solusi yang tepat untuk pengobatan radang usus yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus dengan tuntas serta aman tanpa efek samping. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di BPOM RI ML 114645721. Jadi, Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus dengan Jelly Gamat Gold-G ini sudah tidak perlu diragukan lagi kelegalitasannya. 

Sekilas Tentang Radang Usus 

Radang usus bukanlah suatu penyakit yang asing lagi, karena penyakit radang usus sering sekali menyerang terutama bagi mereka yang tidak pernah peduli terhadap kesehatan makanan yang mereka konsumsi. Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eleminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi peradangan pada bagian usus, maka kinerja usus akan terganggu. Sehingga kita dapat menafsirkan sendiri bahwa radang usus merupakan penyakit berbentuk peradangan yang menyerang usus baik itu usus besar atau usus kecil, dimana disebabkan karena kurangnya daya tahan tubuh.

Penyakit radang usus jangan disepelekan, karena ketika radang usus itu menjadi parah maka ada kemungkinan jaringan itu bocor. Pada saat jaringan bocor maka bakteri jahat yang ada didalam usus bisa menyebar ke organ lain yang ada didekatnya. Oleh sebab itu, radang usus harus segera diobati.

Jaringan parut tebal pada dinding usus yang merupakan bekas luka peradangan dapat menghambat penyerapan zat-zat hara, oleh karena itu penyakit peradangan usus sering disertai dengan penurunan berat badan dan kekurangan gizi. Apabila penebalan jaringan parut tersebut menjadi semakin besar maka dapat mengakibatkan penyumbatan pada usus . Bila sumbatan cukup parah harus dilakukan pembedahan pada bagian usus yang terkena.

Penyebab Radang Usus

Radang Usus disebabkan karena infeksi bakteri akibat faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak. Perlu diketahui bahwa dalam tinja/feces manusia sangat mungkin sekali telah tercemari oleh bakteri/kuman Escherichia Coli, inilah yang sering kali mengakibatkan infeksi yang berakibat pada peradangan usus buntu. Penyebab penyakit Radang Usus ini belum diketahui secara pasti, tetapi faktor-faktor yang mungkin menjadi penyebab adalah faktor alergi, infeksi, gangguan pertahanan tubuh dan kemungkinan kaitan genetik. Adanya tekanan emosional dapat memperparah penyakit. Penyakit peradangan usus biasanya terjadi pada orang dewasa antara usia 20 sampai dengan 40 tahun dan sering terdapat dalam satu keluarga.

Gejala Radang Usus

Penyakit Radang Usus sering terjadi pada masyarakat di semua umur. Banyak orang mengenali radang usus ini sebagai gejala usus buntu yang sangat menyakitkan. Ketika seseorang terkena radang usus, maka dia akan mengalami gejala-gejala yang mudah dideteksi seperti sakit perut sebelah kanan bawah, demam, menurunnya kekebalan tubuh dan banyak lain. Lokasi sakit radang usus juga bervariasi antara orang-orang dengan usia berbeda. Pada beberapa kasus peradangan usus juga dapat menyebabkan sembelit. Semakin parah penyakit radang usus, menunjukkan gejala yang mirip dengan appendisitis akut (radang usus buntu), yaitu terus menerus kolik dan nyeri perut, kram perut, kembung, pelepasan gas, mual, diare dan buang air besar berdarah. Apabila gejala penyakit berlangsung cukup lama dapat terjadi dehidrasi karena diare.

Radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya, jika tidak di tangani dengan serius maka akan berakibat fatal terhadap kesehatan tubuh. Oleh karena itu, disini kami memberikan solusi untuk pengobatan radang usus secara alami tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus merupakan jenis minuman kesehatan yang memiliki fungsi pengobatan secara menyeluruh, sehingga mampu menjaga tubuh tanpa khawatir akan efek samping atau efek ketergantungan. Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah kunci utamanya. Sebab dalam teripang terkandung sejumlah zat gizi yang sangat lengkap yang diperlukan oleh tubuh. Hasil penelitian telah ditemukan sedikitnya 50 jenis kandungan aktif yang terkandung dalam teripang emas, diantaranya adalah : kolagen, protein, mineral, asam amino, vitamin, omega 3, 6 dan 9, antiinflamasi, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, CGF (Cell Growth Factor), dan yang paling penting adalah mengandung gamapeptide (kandungan yang tidak dimiliki oleh semua spesies teripang).
Keampuhan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus karena anti septik alamiah yang terdapat dalam teripang berfungsi untuk mematikan bakteri, virus, jamur yang masuk dalam tubuh. Antiinflamasinya bertugas untuk mencegah sekaligus mengobati peradangan yang terjadi dalam tubuh, dan CGF (Cell Growth Factronya) bertugas untuk melakukan perbaikan sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan, menjadi pulih kembali dan mampu bekerja sesuai dengan fungsinya.

Pendapat Prof. Rizwan Hashim Universitas Kebangsaan Malaysia : dalam penelitiannya beliau menemukan bukti yang shahih yaitu teripang memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus bakteri yang menjadi penyebab berbagai penyakit seperti bakteri penyebab penyakit radang usus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.
Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Edang Sri Rahayu
Usia : 36 Tahun
No SSP : 8017385
Alamat : Pati – Jawa Tengah

Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami.
Itulah bukti nyata keampuhan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus secara alami, aman, serta tanpa efek samping. Dan sekarang giliran Anda untuk mencoba, dan membuktikannya langsung khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Usus.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami

1 komentar

Portal Berita Unik 16 Oktober 2014 pukul 03.08

Ijin komentar dan membaca :)

Posting Komentar