Pages

Selasa, 31 Maret 2015

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes - Nah, bagi Anda yang saat ini tengah mencari obat untuk pengobatan diabetes yang Anda derita, kami sajikan informasi mengenai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang emas. Pastinya Anda masih penasaran bukan dengan khasiat teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G ini untuk pengobatan diabetes melitus? Untuk itu, sebaiknya Anda simak artikel kami dibawah ini:

Penjelasan Tentang Diabetes

Penyakit diabetes atau kencing manis atau biasa dikenal masyarakat dengan sebutan penyakit gula, merupakan penyakit yang disebabkan oleh kelainan yang terjadi pada metabolisme tubuh yang dikarenakan oleh banyak faktor. Penyakit diabetes timbul akibat dari glukosa yang terdapat didalam darah mempunyai kadar terlalu tinggi sehingga penggunaan insulin dalam tubuh tidak bekerja dengan baik. Gejala awal pada saat penyakit diabetes bersarang didalam tubuh biasanya tidak disadari oleh sang penderita, biasanya penderita menganggap remeh gejala yang timbul sehingga mengabaikannya, penanganan diabetes seharusnya dilakukan lebih dini agar menjaga bagian tubuh lain supaya tidak ikut terkena dampaknya juga.

Penyebab Penyakit Diabetes

Pada umumnya penyakit diabetes atau kencing manis ini ditemukan di daerah perkotaan. Banyak yang menganggap bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan. Padahal dari sejumlah penderita penyakit diabetes ini sangat sedikit yang tercatat karena disebabkan oleh faktor keturunan.

Penyakit diabetes atau kencing manis pada umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat-obat tertentu, dan berikut ini merupakan faktor yang dapat menyebabkan seseorang beresiko terkena diabetes, diantaranya :
  • Faktor keturunan
  • Kegemukan/obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  • Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  • Meroko dan Stress
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  • Kerusakan pada sel pankreas

Gejala Penyakit Diabetes

Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes atau kencing manis umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar. Gejala umum yang sering dirasakan oleh penderita diabetes, diantaranya :
  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
  • Gampang haus dan banyak minum (polydipsia)
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Berat badan menurun terus
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan kanan dan kiri
Semua gejala itu merupakan efek dari kadar gula darah yang tinggi yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak (poliuri) dan akibat poliuri ini maka penderita merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi). Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, penderita mengalami penurunan badan. Untuk mengkompensasikan hal ini, penderita seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan (polifagi).

Jika Anda mengalami gejala atau ciri-ciri seperti diatas, sebaiknya Anda segera memerikasakan kadar gula dan jangan lupa untuk selalu membiasakan diri dengan gaya hidup sehat. Bila Anda divonis terkena penyakit diabetes atau kencing manis, Anda jangan cemas atau pun khawatir lagi. Karena sekarang banyak tersedia pengobatan penyakit diabetes yang bisa kita tempuh, bisa secara medis maupun alternatif. Faktanya, penyakit diabetes bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar salah satunya dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes Saat Ini

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit diabetes secara alami, aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak terpang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melaui pengawasan para ahli dibidangnya. Hal tersebut dimaksudkan untuk tetap melahirkan obat alami terbaik masa kini yang selau menjaga kualitasnya.
Dari berbagai penelitian juga menemukan bahwa didalam teripang emas terdapat kandungan “Cell Growth Factor” atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rudak atau sakit bahkan membusuk. Sehingga menjadi sehat atau pulih kembali. Sebagai contoh mudah pada kasus penderita diabetes. Selain diminum, Jelly Gamat Gold-G juga bisa dioleskna pada luka yang sudah membusuk bahkan hampir diamputasi. Ternyata “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi sembuh dan pulih kembali dengan cepat.

Selain kandungan diatas, di dalam Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber juga terdapat kandungan aktif biologi lainnya yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolissakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6, dan 9, Asam amino, lektin, Vitamin.

Menurut Para Ahli
  • Menurut Walter KM Yee, ahli gizi dari luxor /malaysia juga mengatakan ada 11 asam amino dalam teripang, diantaranya asam eicosapentenat (EPA), dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.
  • Menurut Wang H dan Zhang G dari shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second medical university. China mengungkapkan teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebanya luka pada penderita diabetes melitus lekas menutup.
  • Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc,. Periset bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melaui penyerapan glukosa terlebih dalam dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes melitus.
Kisah Nyata Dari Konsumen Kami Yang Sudah Sembuh Dari Penyakit Diabetes Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama         : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan      : Diabetes
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Jelly Gamat Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Jelly Gamat Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

 Nama    : Yuhelman Salayan
Umur    : 52 Tahun
Kota    : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk  : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Setelah itu saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber dan benar-benar merasakan manfaatnya.


Itulah khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Diabetes. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan penyakit diabetes, penyakit diabetes yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas, dan tentunya sangat aman untuk dikonsumsi. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT jika Anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar