Pages

Minggu, 12 April 2015

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Epilepsi

Mungkin banyak dari kita menganggap epilepsi ini adalah penyakit kejang-kejang dan dari mulut si penderita akan mengeluarkan ludah yang berbuih-buih. Dan juga ada yang menganggap penyakit epilepsi ini menular. Benarkah itu? Jika benar, adakah obat yang ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan penyakit epilepsi ini? Jawabannya pasti ada, karena disini kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Epilepsi yang memanfaatkan teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya. Dan untuk lebih jelasnya, sebaiknya Anda simak artikel kami dibawah ini:
Penyakit epilepsi atau ayan adalah kondisi tubuh yang berawal dari gangguan terhadap fungsi otak dimana secara intermiten menyebabkan terjadinya kejang-kejang yang berulang kali pada si penderita. Kejang atau hilangnya kesadaran dapat berlangsung kapan saja dan dimana saja, serta pada saat mengalami kejang-kejang, penderita biasanya sering menekan giginya seperti ingin mengigit, bahkan terkadang ada penderita yang sampai tergigit lidahnya akibat mengalami kejang-kejang ini, sehingga sangat berbahaya sekali jika penyakit ini terus dibiarkan. Hal tersebut tentu sangat mengganggu produktifitas seseorang dan merupakan pertanda bila fungsi otak seseorang terkadang terganggu.

Gejala penyakit epilepsi tergantung pada tingkat keparahan dan jenis epilepsi itu sendiri. Penyakit ini dapat ditemukan dan mempengaruhi setiap bagian tubuh, sehingga sensasinya pun berbeda-beda. Saat epilepsi menyerang, gelajanya mungkin kedua mata penderita akan terus menatap, sering berkedip, dan berkedutnya kelopak mata serta anggota tubuh lainnya. Selain itu penderita juga kemungkinan akan mengalami pusing dan pingsan, disertai kehilangan ingatan setelah sadar. Jari-jari berkerut dan posisi bibir miring dapat terjadi setelah penyakit ini menyerang. Gigi menggertak, lidah berada di antara gigi dan keluar air liur pun bisa menjadi gejala yang umum ditemui pada penderita epilepsi.

Sedangkan untuk penyebab, penyakit epilepsi cukup beragam. Namun, pada umumnya gangguan pada aktivitas normal dalam neuron dapat menyebabkan epilepsi. Penyebabnya bisa saja gangguan kecil atau perkembangan otak yang tidak normal pada anak. Namun dalam beberapa kasus, epilepsi terjadi karena mengalami stroke, tumor, kista, dan pendarahan pada otak. Adapun penyebab lainnya, diantaranya :
  • Perubahan kimia dalam otak
  • Penyakit turunan, berasal dari genetika
  • Gangguan fisik dan mental
  • Cedera pada kepala ketika mengalami kecelakaan
  • Luka pada masa kehamilan
  • Pengaruh lingkungan
Penyakit epilepsi dapat dicegah, salah satunya dengan menghindari cedera pada kepala. Lindungilah kepala Anda saat berkendaraan di jalan, khususnya Anda pengendara motor dan sepeda. Gunakan helm yang aman untuk melindungi kepala Anda. Sedangkan untuk pengobatan, kami sarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Epilepsi. Nah, tahukah Anda apa itu Jelly Gamat Gold-G? Bagi Anda yang masih penesaran dengan apa itu Jelly Gamat Gold-G, sebaiknya Anda simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini:

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Epilepsi Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Epilepsi merupakan obat herbal alami yang telah terbukti aman dan sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit epilepsi atau ayan. Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini memiliki banyak khasiat serta manfaat untuk kesehatan. Jenis teripang yang digunakan adalah jenis teripang emas (sea cucumber) yang merupakan jenis teripang terbaik dari 1000 jenis spesies teripang yang ada.

Jelly Gamat Gold-G banyak dipilih oleh orang banyak untuk pengobatan epilepsi, Karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami tanpa zat kimia sedikitpun dimana bahan alaminya ini yaitu berasal dari hewan laut yang kaya akan sejuta manfaat. Hewan laut ini adalah "Teripang Emas" Keistimewaan dari teripang emas / gamat spesies Golden Stichopus Variegatus ini adalah merupakan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak di temukan pada spesies lain) yang bermanfaat untuk menstabilkan emosi, menghilangkan stress, dan menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh.

Kandungan lain seperti protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai khasiat sebagai proses untuk penyembuhan penyakit epilepsi. Di dalam teripang emas atau gamat terdapat senyawa Cell Growth Factor yang merupakan sejenis factor peregenasi atau penumbuh sel atau jaringan, dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K.
Kisah Sembuh Dari Penyakit Epilepsi Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat : Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Jelly Gamat Gold-G.
Testimoni atau kisah nyata diatas membuktikan, kalo Jelly Gamat Gold-G ini sangat efektif sekali untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Epilepsi. Tunggu apalagi, sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakan langsung khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G ini. Pesan sekarang juga, dan rasakan khasiatnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar