Pages

Rabu, 17 Desember 2014

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Asma

Penyakit asma sering kita dapati ketika seseorang sulit untuk bernafas. Pada saat demikian, mereka memerlukan semacam alat bantu untuk menormalkan lagi pernafasannya. Nah, jika saat ini Anda menderita penyakit asma, apakah Anda akan terus menerus bergantung pada alat yang bersifatnya sementara untuk menormalkan kembali pernafasan Anda? Tentu tidak bukan? Oleh sebab itu, disini kami rekomendasikan Cara Ampuh Mengobati Penyakit Asma dengan Jelly Gamat Gold-G, dimana Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh untuk pengobatan penyakit asma secara alami dan aman tanpa efek samping.

Penjelasan Penyakit Asma

Asma adalah penyakit inflamasi (radang) kronik saluran napas menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkan gejala episodik berulang berupa mengi (nafas berbunyi ngik-ngik), sesak nafas, dada terasa berat dan batuk-batuk terutama malam menjelang dini hari. Gejala tersebut terjadi berhubungan dengan obstruksi jalan nafas yang luas, bervariasi dan seringkali bersifat reversible dengan atau tanpa pengobatan. Seperti diketahui, saluran napas manusia bermula dari mulut dan hidung, lalu bersatu di daerah leher menjadi trakea (tenggorok) yang akan masuk ke paru. Di dalam paru, satu saluran napas trakea itu akan bercabang dua, satu ke paru kiri dan satu lagi ke paru kanan. Setelah itu, masing-masing akan bercabang-cabang lagi, makin lama tentu makin kecil sampai 23 kali dan berujung di alveoli, tempat terjadi pertukaran gas, oksigen (O 2 ) masuk ke pembuluh darah, dan karbon dioksida (CO 2 ) dikeluarkan.

Seperti diketahui, saluran napas manusia bermula dari mulut dan hidung, lalu bersatu di daerah leher menjadi trakea (tenggorok) yang akan masuk ke paru. Di dalam paru, satu saluran napas trakea itu akan bercabang dua, satu ke paru kiri dan satu lagi ke paru kanan. Setelah itu, masing-masing akan bercabang-cabang lagi, makin lama tentu makin kecil sampai 23 kali dan berujung di alveoli, tempat terjadi pertukaran gas, oksigen (O 2 ) masuk ke pembuluh darah, dan karbon dioksida (CO 2 ) dikeluarkan.

Penyebab Penyakit Asma

Secara medis penyebab penyakit asma masih belum diketahui secara pasti dan penderita sangat peka terhadap suatu rangsangan seperti polusi udara, gangguan emosi, bulu binatang dll namun bisa diatasi dengan menghindari pemicu terjadinya penyakit asma ini. Penyebab lainnya bisa dikarenakan oleh tersumbatnya saluran pernafasan oleh lendir yang kental, dalam kasus ini penderita bisa untuk menarik nafas namun sulit untuk mengeluarkan nafas.

Berikut ini beberapa penyebab penyakit asma diantaranya sebagai berikut:
  • Bawaan atau Turunan - Jika dikeluarga kita memiliki riwayat penyakit asma, maka tidak menutup kemungkinan Anda atau anak anda juga akan mengidap penyakit tersebut. Jadi, perlu diketahui kalau penyakit asma itu tidak menular melainkan penyakit turunan. Oleh karena itu, jika Anda sudah mengetahui kalau diriwayat keluarga kita ada yang mengidap penyakit asma, maka segeralah untuk mengambil tindakan untuk mengobati penyakit asma ini dengan cara berkonsultasi pada dokter spesialis.
  • Faktor Lingkungan - Lingkungan yang kotor yang dipenuhi dengan debu dan asap merupakan awal dari timbulnya penyakit asma. Debu yang terdapat dirumah maupun ditempat umum lainnya adalah penyebab terjadinya penyakit asma, begitu halnya dengan asap rokok, asap kendaraan dan asap-asap lainnya, kesemuanya itu merupakan faktor terjadinya penyakit asma. Oleh karena itu, dianjurkan untuk senangtiasa menjaga pola hidup yang sehat. Membersihkan rumah dari debu sesering mungkin dan sebisa mungkin menghindarkan anak dari benda-benda yang mudah pencetus alergi seperti boneka yang berbulu halus maupun bantal atau kasur dari kapok.
  • Faktor Makanan - Makanan juga menyebabkan timbulnya penyakit asma. Beberapa makanan yang dapat menyebabkan penyakit asma dan perlu untuk dihindari diantaranya adalah makanan junk food yang memiliki kadar MSG dan pengawet yang tinggi, minuman es atau dingin, kacang dan coklat yang mengandung allergen begitu juga dengan kacang tanah.
  • Udara Dingin - Cuaca suhu dingin juga merupakan faktor timbulnya penyakit asma. Penggunaan AC dengan suhu dan serta cuaca dingin didaerah pegunungan bisa menyebabkan terjadinya penyakit asma.

Tanda Dan Gejala Penyakit Asma

Asma memiliki tanda dan gejala mulai dari yang ringan sampai yang parah, dan bervariasi pada setiap orang. Anda mungkin memiliki gejala asma seperti napas yang berat secara rutin, dengan terkadang mengalami serangan asma. Di antara serangan asma tersebut anda mungkin akan merasa normal dan tidak memiliki masalah pernapasan. Atau, Anda mungkin memiliki tanda dan gejala seperti batuk dan napas berat sepanjang waktu atau memiliki gejala primer pada malam hari, atau hanya saat berolahraga.

Berikut ini merupakan gejala dan tanda penyakit asma diantara sebagai berikut:
  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit..
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
Pada usia anak-anak, gejala awal dapat berupa rasa gatal dirongga dada atau leher. Selama serangan asma, rasa kecemasan yang berlebihan dari penderita dapat memperburuk keadaanya. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Nah, jika saat ini Anda menderita penyakit asma, dan sedang mencari pengobatan yang efektif serta aman tanpa efek samping, kami sarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Asma.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Asma Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Penyakit Asma Saat Ini

Jika Anda memiliki keluhan atau riwayat penyakit asma yang tak kunjung sembuh, Anda bisa mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Asma yang efektif serta aman tanpa efek samping dalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit salah satunya penyakit asma. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat serta manfaat untuk penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, dan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide. 
Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Jika anda menderita penyakit asma lakukan pengobatan secara herbal alami agar tidak menimbulkan efek samping yang akan merugikan anda di kemudian hari, karena jika anda menderita asma dan melakukan pengobatan asma menggunakan obat kimia maka efek negatif akan anda rasakan cepat atau lambat.
Testimoni Penderita Asma Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mencoba Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mencoba Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Asma dengan Jelly Gamat Gold-G. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda yang membacanya, khususnya penderita penyakit asma yang saat ini sedang kebingungan mencari pengobatan yang efektif serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit asma yang di deritanya. Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar