Pages

Senin, 23 Maret 2015

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Lambung

Anda sedang mencari obat untuk cara mengobati radang lambung yang Anda derita? Jika benar, Anda sudah berkunjung ke tempat yang tepat. Karena disini kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Lambung, solusi paling efektif untuk menyembuhkan penyakit radang lambung secara alami dan aman tanpa efek samping. Dan untuk lebih jelasnya mengenai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Lambung dengan Jelly Gamat Gold-G, sebaiknya Anda simak artikel kami di bawah ini:

Sekilas Tentang Radang Lambung

Radang lambung merupakan salah satu gangguan pada sistem pencernaan yakni berupa peradangan pada selaput lendir lambung (mb mukosa ) yang disebabkan oleh infeksi bakteri yang mengakibatkan terjadinya penurunan fungsi dari muskosa tersebut. Akibatnya mukosa tersebut tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan. Selain karena adanya bakteri, penyakit radang lambung juga bisa dipicu oleh beberapa faktor lainnya yakni berupa : makan makanan pedas, atau sering membiarkan perut dalam keadaan kosong, makan terburu-buru, perut kosong terlalu lama, makan tidak teratur, makan terlalu banyak, terlalu banyak makan-makanan berminyak atau gorengan, makan makanan yang sulit dicerna, terlalu banyak serta minum-minuman beralkohol.

Gejala Penyakit Radang Lambung

Ada bebearpa gejala penyakit radang lambung yang biasa terdapat pada penderita penyakit radang lambung. Diantara gejalanya adalah :
  • Rasa tidak enak perut bagian atas (terutama sesudah makan)
  • Perut kembung
  • Sakit kepala, demam
  • Mual, sendawa, nafas bau busuk, muntah
  • Rasa tidak enak pada mulut, lidah seperti berlapis
  • Rasa sakit pada perut bagian atas
  • Perut lunak
  • Pendarahan dalam lambung
  • Perasaan setengah cacat jasmani dan rohani

Penyebab Penyakit Radang Lambung

Faktor penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.

Faktor lain yang akan memperparah radang lambung (maag) jika mukosa lambung tidak diperbaiki yaitu :
  • Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  • Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
  • Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
  • Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol
  • Konsumsi obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi atau ES iritasi lambung (NSAID)
Faktor diatas sangat mempenyaruhi kepada lambung dan organ tubuh lainnya. Stres yang paling utama menjadi penyebab radang lambung dan penyebab penyakit lainnya. Sebab ketika seseorang stres, imun tubuh menurun sehingga segala macam penyakit bisa menghinggapi.

Oleh karena itu untuk mengobati penyakit radang lambung yang sedang Anda derita, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Lambung yang memanfaatkan hewan laut atau teripang emas sebagai bahan utamanya dan sudah terbukti ampuh serta aman tanpa efek samping dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya radang lambung.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Lambung Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Lambung merupakan sebuah produk herbal yang berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami. Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah species teripang Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul daripada species teripang lainnya.
Selain itu teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya) yang memiliki khasiat luar biasa diantaranya, untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Lambung juga memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya. Dan berikut beberapa kandungan aktif lainnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang emas mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya radang lambung. Selain itu penelitian yang dilakukan Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas yaitu cell growth factor (faktor pertumbuhan/peregenerasi sel sangat tinggi). Dari hasil penelitian sang Profesor, bayangkan bila kita meminjam sedikit kemampuan gamat dalam meregenerasi sel tersebut untuk menyembuhkan peradangan dalam lambung penderita maag kronis. Kandungan asam aminonya akan mampu membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan radang lambung secara alami.
Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Meraskan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G
Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Radang Lambung
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami radang lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Itulah bukti nyata kehebatan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Radang Lambung secara alami dan aman tanpa efek samping. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mengalami permasalahan dengan penyakit radang lambung, tidak ada salahnya Anda mencoba Obat Radang Lambung dengan Jelly Gamat Gold-G. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk kami di bawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

1 komentar

Tanyaobatchina 23 Maret 2015 pukul 23.23

999 Weitai Membantu mengembalikan perform lambung Anda. Mengatasi kembung, radang lambung, menyehatkan organ lambung Anda..

info: https://chinaresources999.wordpress.com/

Posting Komentar