Pages

Jumat, 12 September 2014

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Lambung Bocor

Lambung Anda bocor? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung ada hasilnya? Jangan cemas, karena disini kami punya solusinya. Disini kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Lambung Bocor yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya secara klinis. Tunggu apalagi, pesan segera Jelly Gamat Gold-G, dan buktikan khasiat serta manfaatnya sekarang juga. Sekilas 

Tentang Lambung Bocor 

Mungkin sebagian dari Anda baru mendengar penyakit lambung bocor ini, namun pada kenyataannya penyakit lambung bocor (perforasi gaster) ini telah banyak menyerang masyarakat. Bahkan kasus lambung bocor pertahun meningkat dengan angka kematian yang meningkat pula yang disebabkan karena penanganan yang lambat. Sebagian besar penderita lambung bocor merupakan pengkonsumsi jamu-jamuan plus yang biasa disebut “jamu setelan”. Dikatakan jika hampir semua bahan yang terkandung pada jamu-jamuan tersebut dapat menyebabkan efek samping langsung terhadap sel pelindung pada lambung (mukosa lambung) sehingga dapat menimbulkan peptic ulcer (borok pada dinding mukosa lambung). Masyarakat pada umumnya mengetahui jika peptic ulcer ini  merupakan penyakit maag namun tentu saja berbeda. Karena pengobatan penyakit maag salah juga akan menyebabkan komplikasi lebih lanjut berupa pendarahan lambung, dan pada akhirnya terjadilah lambung bocor.

Lambung bocor dapat memberikan gejala yang hampir sama dengan maag, namn perbedaannya dari tingkat rasa sakit yang dirasakan, diantaranya sakit pada ulu hati yang begitu hebat, wajah pucat, keringat dingin, nafas pendek, demam, muntah-muntah (terutama pada jam-jam pertama terjadinya kebocoran). Pada periode lanjut, kondisi pasien akan memburuk dengan cepat dan selanjutnya akan terjadi peradangandan infeksi hebat pada rongga perut akibat kontaminasi oleh asam lambung dan isis lambung lainnya. Jika penderita lambung bocor ini tidak segera ditangani, maka kondisis pasien akan lebih buruk terlebih jika pasien telah berusia lanjut.

Bagi Anda yang sudah berobat kesana kemari baik secara medis maupun non medis tetapi belum ada hasilnya, Anda bisa mencoba Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Lambung Bocor. Kenapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk cara mengobati lambung bocor? Untuk penjelasannya, silahkan Anda simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Lambung Bocor Terbaik Untuk Saat Ini

Disini kami mempunyai solusi yang tepat untuk pengobatan lambung bocor secara alami dengan Obat Herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Lambung Bocor yang aman tanpa efek samping karena bahan utamanya adalah hewan laut yaitu teripang emas yang memiliki banyak kandungan bermanfaat. Serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit di lambung, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel dan memelihara sirkulasi darah.

Khasiat teripang telah teruji dan sudah melalui serangakaian penelitian di berbagai negara yang berkembang. Khasiat teripang juga telah melalui studi klinis yang dilakukan oleh beberapa ahli kesehatan dan ahli obat-obatan di dunia. Salah satu pengujian terhadap khasiat teripang dilakukan oleh Ridzwan Hashim. Dalam bukunya ” Sea Cucumber, A Malaysian Heritage ” mengatakan bahwa telah mengenai gamat sebenarnya telah dilakukan sejak tahun 1980 dan kini Gamat memang diandalkan untuk menjadi makanan kesehatan abad 21. Pada tgl 1-3 Mei 2004 di Kuala Lumpur diadakan Workshop mengenai sea cucumber, disini jely gamat diolah sebagai sumber pengobatan. Workshop ini dihadiri oleh 20 negara diantaranya yaitu USA, Canada, China, Australia dan Russia. Beberapa studi klinis juga telah dilaporkan bahwa gamat mampu untuk memperbaiki kondisi penderita asma, mengatasi luka lambung bocor dan menurunkan tekanan darah tinggi.
Testimoni Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama: Tio Ngie An
Umur: 56 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Pendarahan lambung / gastritis
Jenis Prodak: Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Selama kurang lebih 3 minggu, setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G(gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.
Bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan merasakan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Lambung Bocor, silahkan Anda hubungi 085.223.631.580 atau Anda bisa langsung mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT jika Anda ingin memesan produk ini pada kami

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

 

0 komentar

Posting Komentar