Pages

Jumat, 29 Agustus 2014

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Tipes

Penyakit tipes memang sering kita jumpai di derita oleh anak-anak, walaupun pada kenyataannya banyak juga di derita oleh remaja ataupun lansia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai "Cara Ampuh Mengobati Penyakit Tipes". Hal ini bermaksud untuk memberikan informasi kepada Anda sebagai pengetahuan agar lebih waspada lagi terhadap penyakit yang satu ini.

Penyakit Tipes

Tipes, Tifus, atau Typus merupakan penyakit yang disebabkan adanya peradangan atau infeksi pada usus halus melalui makanan yang terinfeksi bakteri Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B, dan C yang  masuk ke tubuh yang kemudian disebarkan keseluruh tubuh. Setelah masuk ke tubuh melalui pencernaan, bakteri tersebut akan berkembang biak yang kemudian menembus dinding usus menuju ke saluran limpa yang kemudian masuk ke dalam pembuluh darah.

Setelah berhasil masuk ke dalam pembuluh darah dalam kurun waktu 24-72 jam, maka setelah itu akan terjadi pembiakan pada sistem retikuloendothelial yang akan menyebabkan beberapa gejala klinis.

Gejala Penyakit Tipes

Gejala atau tanda penyakit tipes bisa Anda kenali dari beberapa hal seperti berikut :
  • Keracunan Makanan (Salmonellosis) - Terasa nyeri di bagian perut, sering mual, dehidrasi (kehausan), muntah, diare, dan demam merupakan tanda atau gejala tipes yang disebabkan oleh keracunan makanan.
  • Radang Usus - Gejalanya bisa berupa demam, diare yang disertai darah, dan rasa nyeri di bagian perut.
  • Keracunan Darah - Jika keracunan darah maka akan timbul beberapa gejala seperti demam, berat badan turun drastis, rasa nyeri di perut, bernafas lebih cepat, tekanan darah menurun, ukuran hati membesar, sering kedinginan (menggigil), nafsu makan terganggu, jantung berdetak lebih kencang, sering kaget, dan limfa membesar.
  • Lemas, Pusing, dan Sakit Perut - Akibat demam yang tinggi biasanya penderita akan sering lemas disertai kepala pusing. Karena hati dan limfa membengkak biasanya penderita juga akan merasakan sakit di bagian perut.
  • Pingsan - Dalam kondisi normal biasanya penderita akan lebih rileks dengan berbaring tanpa melakukan banyak pergerakan, namun jika kondisi parah kerapkali terjadi gangguan kesadaran sehingga pingsan.

Penyebab Penyakit Tipes

Seperti yang telah dijelaskan tadi, penyebab seseorang menderita tipes adalah dikarenakan adanya bakteri yang menyusup kedalam tubuh, nama bakteri tersebut adalah Salmonella Typhi. Bakteri ini bisa masuk karena sebelumnya menempel pada makanan dan minuman yang kita konsumsi.

Prosesnya ketika makanan yang kita makan secara tak langsung tanpa disengaja menjadi tidak sehat karena adanya lalap yang hinggap pada makanan tersebut sebelum Anda konsumsi. Hewan inilah yang membawa bakteri tersebut pada makanan.

Tak hanya itu, penyebab sepelenya bisa juga karena kebiasaan Anda tidak mencuci tangan dengan bersih ketika ingin makan karena bakteri tersebut besar kemungkinan menempel pada telapak tangan Anda yang akan Anda gunakan untuk mengambil makanan.

Bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit tipes, dan sedang kebingungan mencari obat untuk pengobatan penyakit tipes yang sedang Anda derita, jangan khawatir karena disini kami punya solusinya. Disini kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Tipes dengan teripang emas sebagai bahan utamanya yang sangat ampuh dan berkhasiat mengobati segala macam penyakit salah satunya penyakit tipes.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Yang Anda Butuhkan Untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Tipes Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Tipes terbuat dari teripang atau spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Kandungan yang didalamnya memiliki : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).
Jelly Gamat Gold-G mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap.

Testimoni Penderita Penyakit Tipes Yang Sudah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum obat penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya meningkat.

Setelah 2botol antibiotik dokter habis dan tidak ada perubahan, saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotiknya. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun penyakit pilek nya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Tunggu apalagi, pesan Jelly Gamat Gold-G untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Tipes sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaatnya. Untuk cara pemesanan, di bawah ini merupakan petunjuk untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
INT merupakan kode yang wajib anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

0 komentar

Posting Komentar